Kamis, 18 Maret 2010

CATATAN HARIANKU

Sudah sebulan lebih aku berada di sini, dan sampai sekarang aku belum mempunyai banyak teman, disini menggunakan bahasa yang menurut saya sangat asing, mana mungkin aku bisa punya banyak teman, wong saat aku diajak bicara aja aku hanya tersenyum,alias sem-misem kadhibi'...he...hee......
dulu Di kantor, pembimbingnya sering menjelaskan dengan bahasa itu, mungkin beliau lupa kalau aku dari madura,,,yeh ta' ngarteh makeh ejelassaghi, jhe' la ekabele jhe' tak ngarteh, gi' paggun,,,,,,,,,tapi setelah beberapa hari pembimbing tersebut sudah mulai menjelaskan dengan menggunakan bahasa indonesia,,,,pas ngarteh ni'sakoni'...
Sampai saat ini aku masih belom betah dikantor, karna pas kariawan ngobrol, aku hanya bisa mendengarkan tanpa tau apa yang mereka bicarakan,,,angangah bro..........

tapi alhamdulillah aku sudah mulai bisa beradaptasi dengan orang2 disekitar sini, aku mendapatkan pengalaman2 baru yang belum pernah aku dapatkan dimadura,...............

0 komentar:

Posting Komentar